THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 19 Oktober 2011

BIODATA DIRI DAN HARAPAN SESUDAH LULUS D3

BIODATA DIRI
1. Nama : Cipta Rakhmatsyah Septian
2. Tempat/tanggal lahir : Jakarta 12-09-1990
3. Agama : Islam
4. Jenis kelamin : Laki-laki
5. Suku : Jawa
6. Status Perkawinan : Belum menikah
7. Pekerjaan : Mahasiswa
8. Riwayat pendidikan : SDN Tugu 5, SMPN 217, SMA 88, Universitas Gunadarma
9. Riwayat organisasi : Osis 2006-2007
10. Nama orang tua kandung : Sutarman
11. Nama orang tua angkat : -
12. Alamat orang tua : Jln. Bhineka III Kp. Rumbut RT 01/09 No.84 Pasir Gunung selatan Cimanggis Depok
13. Pekerjaan orang tua : POLRI
14. Anak ke/dari : 2 dari3
15. Nama-nama saudara : Citra dan Cindra
16. Hobi/kesenangan : Tidur, Maen Game, Maen Musik, Nonton Konser Musik
17. Perilaku baik : Mudah berbagi hal yang baru kepada orang lain
18. Perilaku buruk : Ngaret.
19. Penyakit : Ngaret Juga
20. Penggambaran fisik : Rambut ikal, kumis tipis, kulit sawo matang, tinggi badan 175cm
20. Kriteria pasangan : Yang jelas wanita tulen, cantik relatif, berpenampilan modis dan menarik, se-iman, easy going, terima dalam keadan susah dan senang 
HARAPAN SESUDAH LULUS
Harapan saya setelah lulus tentunya mencari peluang kerja yang sesuai dengan bidang saya yaitu komputer. Kemudian dengan hasil jerih payah saya sendiri saya ingin meneruskan pendidikan saya di bidang tekhnik informatika ke jenjang S1. Dan saya sangat berharap bisa meneruskan kuliah di universitas negeri di Indonesia. Menjadi programmer itu adalah cita-cita saya, itulah yang memotivasi saya untuk terus berkaya. Semua itu tak lepas dari dukungan orang tua dan doa mereka yang selalu menyertai saya dalam setiap jalan yang saya tempuh. Karena orang tua saya adalah seorang aparatur Negara saya juga ingin meneruskan beliau sebagai anggota POLRI atau TNI.

0 komentar: